Kamis, 25 Juni 2009

Kalahkan Keraguan Dalam Diri Anda

Baiklah, bagi anda ide mendekati seseorang untuk berkencan benar-benar membuat anda takut. Atau, anda mungkin terlalu gugup untuk mengungkapkan terlalu banyak tentang diri anda. Jika ini benar, maka saatnya anda mengalahkan suara dalam diri anda dan jadilah ahli berkencan yang sudah ada dalam diri anda.

Pertama, anda harus sadar bahwa anda tidak sendiri. Ketakutan anda sama seperti ketakutan yang orang lain miliki. Seseorang mungkin mengkhawatirkan berat badan mereka, yang lainnya lagi mungkin mengkhawatirkan tinggi mereka. Setiap orang memiliki rasa ketidaknyamanan. Ketika anda menyadari hal ini, target yang anda hadapi akan jauh lebih mudah untuk didekati. Suatu waktu anda keluar ke acara publik, cobalah untuk mencari tahu rasa ketidaknyamanan setiap orang. Jika anda memperhatikannya dengan seksama maka anda akan mulai mengetahui lebih banyak dari hanya rasa ketidaknyamanan mereka.

Anda lebih menguasai bagaimana orang akan menilai anda lebih dari apa yang anda pikirkan. Lihatlah dengan seksama ke cermin. Apa yang anda lihat? Bagaimana postur tubuh anda? Senyum anda? Pakaian anda? Perlukah anda sedikit make over? Memberi waktu untuk pengembangan diri merupakan langkah yang baik untuk memberi penghargaan untuk diri
sendiri. Pernahkah anda mendengar, "Jika penampilan anda baik, maka perasaan anda akan baik juga", Itu benar! Buat poin utama untuk berpikir secara sadar bagaimana cara anda berdiri, bagaimana anda tersenyum dan usaha anda untuk penampilan anda. Cepat atau lambat hal itu akan menjadi cara alamiah anda dalam berpikir.

Tindakan dapat menenggelamkan anda dalam suara keraguan dalam diri anda. Kapan terkhir kali anda melakukan sesuatu yang menakutkan anda? Cobalah sekali-kali. Cobalah melakukan sesuatu yang baru sekali seminggu. Semakin anda berhasil mengendalikan dunia disekeliling anda semakin meningkat kepercayaan diri anda. Sebagai tambahan, jika anda sibuk dengan segala sesuatu dan menjadi bagian dari dunia di sekeliling anda, anda akan memiliki sedikit waktu untuk mengkhawatirkan keraguan diri anda.

Sudah siapka anda? Anda bisa dengan cepat kehilangan percaya diri dan berakhir dengan mencoba membuat antisipasi dari situasi yang defensif dengan terjebak pada suatu situasi yang tidak siap. Sebaliknya tempatkan diri anda di posisi bertahan. Hilangkan suara rengekan dalam diri anda dan majulah dan cobalah libatkan diri anda dalam pembicaraan kecil. Mungkin akan terasa tidak nyaman awalnya, tapi lihatlah, menaiki sepeda juga bukan hal mudah

Inspirasi dari Indowebster Forum

Tidak ada komentar: